Lepseut - All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Pria Ini Menunggu Gadis Pujaannya di Stasiun Selama 20 Tahun


Lepseut Images


Lepseut - Siapa yang tidak terenyuh mendengar kisah Hachiko, anjing yang menunggu pemiliknya di Stasiun Shibuya selama 10 tahun? Tapi bagaimana jika "Hachiko" itu adalah seorang pria dan "pemiliknya" adalah seorang gadis yang ia kagumi?

Baca Juga: Film Terkenal yang Ternyata Tidak Berdasar dari Kisah Nyata
Kamu tidak perlu membayangkannya, karena ini benar-benar terjadi saat ini. Seorang pria Taiwan telah menunggu di luar stasiun kereta api Tainan untuk menunggu gadis yang akan ia kencani.

Pria itu bernama Ah Ji, seorang yang berpakaian rapi, saat itu ia masih berusia 27 tahun. Dia jatuh cinta kepada seorang gadis asal Tainan dan berencana untuk bertemu saat musim panas di stasiun Tainan. Tapi gadis itu tak pernah muncul sejak pria itu datang ke stasiun.. 20 tahun lalu.

Lepseut Images
Stasiun Tainan


Dalam keadaan patah hati yang teramat dalam, Ah Ji memilih menjadi tunawisma, hidup dalam kelaparan, hanya berharap pada belas kasihan orang yang lewat dan juga keluarganya yang selalu memberi dia makanan dan pakaian.

Keluarganya telah berusaha membujuknya agar mau pulang, tetapi dia tetap tidak mau. Bahkan ketika para pekerja sosial memberinya tempat tinggal, dia menolaknya, dan mengatakan bahwa ia "tidak ingin meninggalkan (tempat ini)" dan waktunya hanya "digunakan untuk menunggu."
Tag : Luar Negri
Back To Top