Lepseut - All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Ahoy! Kini Kapal dan Kru One Piece Hadir di Dunia Nyata




Lepseut - Kabar gembira untuk para penggemar One Piece! Kini kapal Thousand Sunny telah hadir di dunia nyata loh, tepatnya di pelabuhan Laguna Ten Bosch, sebuah taman di Gamagori, sebelah tenggara kota Nagoya.

Para penggemar diundang untuk naik kapal selama beberapa jam untuk ikut serta dalam pelayaran. Mereka juga akan disuguhi beberapa pertunjukan panggung, musik dan terahkhir bersulang untuk para kru Topi Jerami. Selain itu, para penggemar juga akan mendapatkan mug dan sertifikat sebagai suvenir.



Kapal Thousand Sunny akan berlayar sampai akhir bulan Agustus, dan untuk yang suka selfie jangan lupa untuk selfie dengan para tokoh bajak laut One Piece. Pelayaran versi premium juga tersedia, tetapi hanya pada tanggal 4 dan 5 Juli saja, dan akan berlayar empat kali dalam sehari.

Tiket dapat dibeli di toko-toko 7-Eleven di Jepang. Harga untuk orang dewasa yaitu ¥ 3.500 (Rp. 372 ribu) untuk pelayaran versi premium, dan ¥ 1.200 (Rp. 127 ribu) untuk pelayaran reguler selama seminggu (harga akhir pekan naik menjadi ¥ 1.600 / Rp. 170 ribu). Acara serupa juga pernah diadakan pada tahun 2011 di Huis Ten Bosch, Nagasaki.

Selain itu, pelabuhan Laguna Ten Bosch akan ditata ulang menjadi "Sunny's Port Area", dilengkapi dengan restoran dan kafe yang menawarkan menu bertema One Piece, toko merchandise One Piece, dan tempat untuk menayangkan kembali adegan-adegan terkenal dalam anime One Piece.

Berikut adalah foto-foto saat acara berlangsung di Huis Ten Bosch:

















Foto : Go Away, Sam
Tag : Foto, Luar Negri
Back To Top