Lepseut - All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Cewek Suka Bola Itu Udah Gak Seksi Lagi


Lepseut Images


Lepseut - Sedikit berlawanan dari artikel-artikel blog lain yang menganggap cewek suka bola itu seksi. Sekarang cewek yang suka bola itu udah gak seksi lagi! Loh, kenapa kok kita bisa bilang gitu? Simak aja deh alasannya!

Baca Juga: Cara Ngecas HP Pake Tubuh Kamu Sendiri
1. Udah Mainstream
Nggak perlu di jelasin juga kamu udah tau kali ya kalo sekarang cewek suka bola itu udah mainstream dan gak spesial lagi. Beberapa tahun lalu masih sulit nyari cewek yang keliatannya suka bola, tapi sekarang? Menjamur!

2. Cuma Ikut-ikutan
Banyak cewek yang suka bola karena ikut-ikutan aja, biasanya sih dia ngikutin pacarnya, kalo pacarnya suka Chelsea berarti dia juga suka Chelsea. Kalo putus, terus punya pacar baru dan pacar baru nya ngefans sama MU, kemungkinan dia akan murtad dan pindah haluan jadi fans MU.

3. Gak Tau Apa-apa
"Menurut lo bagusan Tyler Blackett apa Luke Shaw?" "Hah? Itu siapa?"
Mungkin banyak juga yang pas di tanya tentang klub kesukaan nya dia gak bisa jawab karena emang gak tau. Bahkan tampang pemainnya juga dia belum tentu hafal semua, terutama pemain cadangan yang jarang ter-ekspos.

4. Gak Bener-bener Serius
Cewek tuh sebenernya ga bener-bener serius sama dunia bola. Pernah gak sih kamu liat cewek-cewek ngomongin rumor transfer musim panas? Atau ngomongin teknologi garis gawang? Ngga kan? Karena pada dasarnya cewek itu maksain buat suka bola, padahal tetep kesukaannya mah sinetron, band, atau kakak kelas ganteng. Selera gak bisa bohong!

5. Biar Keliatan Keren
Avatar pake jersey bola, bio nya pun berbau bola. Pas mau main ngetweet "Nonton MU dulu! #GGMU", dan ngetweet "GOOLL!" pas ngegolin. Iya dia nonton bola, tapi nonton bola nya cuma 25%, sisa nya ngotak-ngatik HP. Kayanya sih pengen dibilang "Wih keren nich cewek suka bola".

Setuju gak sama artikel kita? Haha! Tapi gak semua cewek yang suka bola kaya gitu kok.
Back To Top