Lepseut - All Rights Reserved. Powered by Blogger.

5 Negara Dengan Penghasilan Pengemis Terbesar



Lepseut Images


Lepseut - Pasti kamu tau kan pengemis itu apa? Itu loh orang yang suka minta-minta, biasanya di pinggir jalan. Tapi kita gak akan kasih info seluk beluk pengemis, tapi cuma kasih info 5 Negara Dengan Penghasilan Pengemis Terbesar. Penasaran?

Baca Juga: Cewek Suka Bola Itu Udah Gak Seksi Lagi
Yuk langsung simak negara mana aja yang penghasilan pengemisnya terbesar. Cekidot!

1. Amerika Serikat
Gak ada negara di dunia yang bebas dari kemiskinan, termasuk negara adidaya Amerika Serikat. Penduduk Amerika Serikat yang hidup di garis kemiskinan akan mencari penghasilan dengan cara mengemis karena dianggap paling mudah dan gak perlu punya keahlian, cukup pasang muka kusut aja. Contohnya kaya Jason Pancoast dan Elizabeth Johnson, pasangan pengemis dari Oregon, dalam setahun mereka bisa menghasilkan sekitar $40,000 atau 517 juta rupiah! Kalo lagi rame, mereka bisa dapet $800 sehari, sekitar 10 juta kalo dirupiahkan.

2. Australia
Negara yang sedang bergejolak sama negara kita ini ternyata penghasilan pengemisnya gak kalah dari Amerika Serikat. Seperti dilansir The Daily Telegraph, salah seorang pengemis asal Sydney, Ken Johnson, mengaku bisa mendapatkan $400 (AUD) dari mengemis selama 16 jam. Dalam setahun dia bisa dapet $50,000 atau sekitar 511 juta rupiah.

3. Tiongkok
Penghasilan pengemis di negara tirai bambu ini juga mencengangkan. Dikutip dari Beijing Youth Daily, seorang pengemis mengatakan dia mendapat 20,000 yuan (41 juta) per bulan dari hasil mengemis dengan berpura-pura cacat. Tapi sayangnya dia ditangkap polisi karena ketahuan pur-pura cacat. Sukurin!

4. Arab Saudi
Ternyata pengemis di Arab Saudi sedikit nyeleneh. Nyeleneh gimana? Pura-pura cacat? Ngga, itu udah mainstream.
Seorang pengemis pria di Arab Saudi ditangkap polisi setempat karena menyamar jadi wanita dengan menggunakan Abaya (pakaian tradisional wanita arab), hebatnya dia udah nyamar selama 5 bulan lamanya. Di hari biasa dia bisa mendapat 200 riyal, atau sekitar 700 ribu rupiah. Kalo dikalikan, sebulan bisa dapet 20 juta rupiah.

5. Indonesia
Ya! Seperti kita ketahui, pengemis di negara kita ini penghasilannya lebih besar daripada gaji manager di Jakarta. Bahkan pengemis kita ada level nya, level kasihan standar sampe level sangat kasihan. Level sangat kasihan biasanya itu kakek-nenek atau ibu-ibu yang ngemis sambil gendong anak. Penghasilannya? 750 ribu - 1 juta sehari. Sedangkan pengemis level kasihan standar, bisa dapat 450 - 500 ribu sehari. Warbyasa!

Gimana, kamu tertarik jadi pengemis? Lebih baik jangan deh ya, karena mengemis itu haram hukumnya. Jangankan mengemis, ngasih uang ke pengemis aja gak boleh.
Back To Top