Lepseut - All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Mendengarkan Musik Lewat Earphone yang Ditempel di Puting... Bisa Ga Ya?




Lepseut - Penggunaan sepeda sebagai alat transportasi kini semakin populer, selain bebas polusi, bersepeda juga membuat tubuh kita sehat. Tapi taukah kamu bahwa banyak kecelakaan yang diakibatkan oleh orang yang bersepeda?

Kecelakaan itu kebanyakan disebabkan oleh earphone yang menempel di telinga para pengguna sepeda -- mendengarkan musik. Bahkan di beberapa kota di Jepang, memakai earphone saat bersepeda itu melanggar hukum.

Tapi bagaimana jika earphone itu ditempelkan di puting? Apakah masih melanggar?



Seorang jurnalis RocketNews24 berinisial P.K. memutuskan untuk mencobanya, mencoba mendengarkan musik dengan cara yang sedikit berbeda.

Mungkin kamu pernah mendengar tentang konduksi tulang sebelumnya? Ya ini adalah cara untuk mengirimkan suara ke telinga melalui getaran tulang.

P.K. tampaknya beranggapan bahwa konduksi tulang akan bekerja lebih baik jika ia menempelkan earphonenya di puting. Dan akhirnya P.K. mencari polisi untuk berbicara tentang earphone yang ditempelkan di puting.



  • P.K. : Selamat sore! Kita tidak bisa memakai earphone di telinga kita karena melanggar hukum, tapi apakah ini tidak apa-apa?
  • Polisi : Ya.. itu tidak melanggar, tapi...
  • P.K. : Ah oke, jadi tidak masalah kan memakai earphone di puting saat bersepeda?
  • Polisi : Ini tidak melanggar, tapi dari sisi lain, Anda bisa saja diberhentikan dan ditanya. (Mungkin karena kelihatan aneh ya?)

Tapi sebenarnya dia tidak bisa mendengar musik lewat earphone yang ditempelkan di puting, mungkin lain kali ia harus mencoba menempelkan speakers di putingnya.

Tag : Nyeleneh
Back To Top