Lepseut - All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Game "Grand Theft Auto" versi Mesum Buatan Jepang




Lepseut - Gamer di Jepang tengah harap-harap cemas menunggu game baru dari D3 Publisher yang menggabungkan "kebebasan" game Grand Theft Auto dengan game simulasi kencan yang ditambah bumbu "mesum". Natsuiro High School: Seishun Hakusho adalah nama dari game itu.

Baca Juga: Kejam, Pria Ini Merebus 600 Kucing Hidup-hidup!
Game ini ber-setting di sebuah pulau di mana kamu bisa berinteraksi dengan 300 warga NPC termasuk tujuh teman sekelas yang harus kamu taklukan cintanya.



Namun yang paling menarik perhatian adalah adanya fitur "siluman" untuk mengambil foto celana dalam permempuan. Penasaran? Cek trailer videonya disini: PS4&PS3『夏色ハイスクル★青春白書(略)』プロモーションムービー, PS4&PS3『夏色ハイスクル★青春白書(略)』プロモーションムービー2.

Selain kegiatan mengambil foto celana dalam perempuan, ada juga kegiatan lain seperti bersepeda, memancing, dan cow tipping. FYI, cow tipping adalah kegiatan mendorong sapi sampai jatuh, sapi kalau sudah jatuh akan susah untuk bangun lagi. Mungkin disitu letak keseruannya.





Dan tentu saja tantangan utama dari game ini adalah mengambil foto celana dalam perempuan, dan sama seperti dalam kehidupan nyata.. Kegiatan tersebut akan membuat kamu ditangkap oleh polisi.




Pengembang akan menambahkan beberapa teknologi pada game ini, salah satunya Pantsu Hakikae System (PHS), yang berarti si karakter akan mengganti pakaian mereka setiap hari seperti dalam kehidupan nyata.

Selain PHS, ada juga Gekisha Pantsu System (GPS) yang berfungsi untuk mengontrol manuver untuk mendapatkan foto-foto celana dalam terbaik.



Natsuiro High School: Seishun Hakusho akan dirilis pada 4 Juni untuk konsol PS3 dan PS4, masing-masing berharga ¥ 6.980 (Rp. 740 ribu) dan ¥ 7.480 (Rp. 793 ribu). Tertarik untuk membeli?
Tag : Nyeleneh
Back To Top