Lepseut - All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Kejam, Pria Ini Merebus 600 Kucing Hidup-hidup!




Lepseut - Polisi Korea Selatan menahan seorang pria paruh baya karena dicurigai telah menangkap sekitar 600 kucing liar. Kucing-kucing itu direbus hidup-hidup, lalu dikuliti dan kemudian dijual kepada penduduk sekitar sebagai bahan untuk membuat sup kesehatan.

Baca Juga: Telah Ditemukan, Ikan Berkaki di Danau Colorado
Seperti dilansir Korea JoongAng Daily, Departemen Kepolisian Pusan menangkap seorang pria pada Kamis (21/05) atas tuduhan melanggar undang-undang perlindungan hewan Korea Selatan, kasus ini masih terus diselidiki.

Pria itu memancing para kucing liar dengan makanan, kemudian dia menangkap dan melemparkan kucing-kucing itu ke dalam tong yang berisi air mendidih, secara hidup-hidup! Dia kemudian menyimpan daging kucing tersebut didalam freezer sampai ada pembeli datang.

Rupanya pelaku telah melakukan perbuatan keji itu sejak awal bulan Februari 2014, dan telah menewaskan sekitar 600 kucing.


Menurut rumor yang beredar di masyarakat, daging kucing dapat meringankan penyakit artritis. Sebagai informasi, artritis adalah penyakit yang disebabkan oleh peradangan pada satu atau lebih persendian, yang disertai dengan rasa sakit, bengkak, kaku, dan keterbatasan bergerak.

Polisi Korea Selatan mengungkapkan perbuatan kejahatan terhadap hewan sangat tidak bisa dimaafkan, mereka berharap ada 18 kucing yang hidup di setiap wilayah dan tentunya diperlakukan dengan baik.
Tag : Luar Negri
Back To Top