Lepseut - All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Pria Ini Tertangkap Basah Sedang Makan Kotoran di Toilet Wanita


Lepseut Images


Lepseut - Seorang pemuda di Provinsi Guangdong tertangkap basah saat sedang memakan kotoran di toilet toilet umum wanita.

Baca Juga: Tipe Tukang Pinjem Barang Berdasarkan Superhero
Menurut laporan media China, seorang wartawan wanita diberitahu oleh warga setempat bahwa ada seorang pria di toilet umum yang "makan kotoran". Ketika wartawan itu datang untuk menyelidikinya, dia mendapati seorang pemuda yang tengah mengunyah sesuatu didepan kloset.

Panik, sang reporter berlari keluar sembari menunggu pria itu muncul. Ketika pria itu muncul, dia bertanya apa yang dia lakukan, dan dia menjawab, "Saya sedang makan kotoran." Dia menyatakan bahwa kotoran perempuan "lebih lezat" dari kotoran laki-laki.

Warga setempat mengatakan bahwa orang itu baru saja pindah ke daerah itu, tetapi ia juga diketahui sering melakukan hal yang sama (baca: makan kotoran) di toilet umum dekat kediamannya lama nya.

Mereka menyatakan bahwa penduduk setempat dan orang-orang yang menggunakan toilet umum tersebut takut kepadanya.

Tidak diketahui apa yang terjadi pada orang itu setelah pertemuannya dengan wartawan, namun para ahli kesehatan mental menyatakan bahwa perilaku aneh seperti itu mungkin disebabkan karena masalah mental atau emosional yang tidak diobati.

Back To Top