Lepseut - All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Tipe Tukang Pinjem Barang Berdasarkan Superhero


Lepseut Images


Lepseut - Tipe-tipe tukang pinjem sekarang udah banyak, mungkin belasan, atau bahkan ratusan, yang tersebar dari awal sampai ujung bumi. Tapi gak akan kita bahas semua, kita cuma mau bahas beberapa tipe tukang pinjem berdasarkan superhero terkenal. Yuk disimak!

Baca Juga: Pria Ini Menunggu Gadis Pujaannya di Stasiun Selama 20 Tahun
1. Hulk
Sebuah kesialan kalo ketemu tukang pinjem tipe Hulk ini. Badannya gede, paling ditakuti di komplek, dan kalo gak dikasih pinjem dia akan ngamuk. Kalo ketemu tipe Hulk kemungkinan kamu cuma bisa pasrah karena emang kamu takut, takut dia ngamuk dan ngacak-ngacak muka kamu yang imut dan mirip Fedi Nuril itu.

2. Ironman
Tipe Ironman agak aneh sih.. Dia adalah orang kaya, segala barang dia punya, tapi tetep aja minjem barang ke orang lain padahal dia juga punya barang tersebut. Mungkin biar barang punya dia gak cepet rusak kali ya.. Sungguh licik!
Dan biasanya dia suka semena-mena pake barang kita.. "Yailah, ntar kalo rusak mah gua ganti!"

3. Wonder Woman
Kalo tipe Wonder Woman udah pasti dia cewek. Wajah cantik dan badan seksi adalah senjata utama buat minjem barang, ditambah ilmu rayuannya yang bikin kamu klepek-klepek. Pokonya kamu gak bakal tahan sama rayuannya, terutama kamu yang berjiwa jomblo, secara gak sadar barang yang dia mau pasti kamu pinjemin.

4. The Flash
Kecepatan adalah ciri khas dari tipe The Flash ini.. Cepet balikin barang? Bukan! Tapi cepet berpindah tangan, kesana dan kemari.
"Barang gue yang dipinjem kemaren mana?"
"Oh barang lo di rumahnya si Joni, ambil aja ntar.."

Pas mau diambil di rumahnya si Joni eh katanya barang kamu dipinjemin juga ke temennya. Tipe tukang pinjem The Flash emang nyebelin abis!

5. Mystique
Tau kan Mystique kaya gimana? Ya, dia bisa nyamar dan berubah wujud jadi apapun kalo barang yang dia pinjem mau diambil sama yang punya, entah itu nyamar jadi manekin, ataupun nyamar jadi Surya Paloh. Pokonya kamu bakal kesusahan deh buat ngambil barang dari tipe Mystique ini.

Temen kamu ada yang tipe nya kaya gitu gak? Kalo ada, yang sabar aja ya.. *pukpuk*
Back To Top