Lepseut - All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Wanita Ini Punya Tiga Jari yang Menempel di Lengannya


Lepseut - Pada tahun 1998, tangan seorang wanita hancur ketika sedang bekerja di pabrik, dan dokter memutuskan untuk memotong jari-jarinya. Tapi dokter tidak membuangnya, jari-jarinya itu di jahit/dipasangkan di lengan wanita itu. Mengerikan bukan? Tapi itu semua dilakukan berdasar ilmu kedokteran yang benar.

Baca Juga: Ucet! Para Pasangan Pengantin Ini Menikah di Dalam Peti Mati
Selama delapan bulan, wanita ini hidup dengan tiga jari yang dicangkokkan di lengannya. Alasan dokter melakukan ini adalah agar jari-jarinya bisa terus mendapatkan pasokan darah, sementara tangannya yang hancur sedang dibangun kembali.

Lepseut Images

Jangan khawatir, jari-jari nya tidak bisa bergerak, jadi tidak terlalu mengerikan.

Setelah sukses, dokter memindahkan saraf pergelangan kakinya ke tangan baru wanita itu. Jempol dibuat dari salah satu jari kakinya, dan akhirnya jari-jari yang dicangkokkan di lengannya dipindahkan kembali ke tangannya.

Lepseut Images

Dan selamat! Operasi 12-jam itu sukses.

Karena keberhasilan ini, pencangkokan sementara bagian tubuh dengan cara seperti ini menjadi prosedur umum dalam ilmu bedah.

Lepseut Images

Sementara wanita itu sembuh setelah hampir satu tahun menjalani terapi fisik, dan ia bisa kembali memasak makan siang untuk keluarganya. Luar biasa!

(Foto: bbc.co.uk)
Tag : Nyeleneh
Back To Top