Lepseut - All Rights Reserved. Powered by Blogger.

5 Hobi Orang Dewasa yang Dianggap Kekanak-kanakan


Lepseut - Kadang beberapa hobi yang populer sering dianggap hobi yang kekanak-kanakan, ntah kenapa, mungkin karena anak-anak juga menggemari hobi tersebut.

Baca juga: 5 Negara Dengan Penghasilan Pengemis Terbesar
Nah sekarang kita kasih nih 5 hobi yang paling sering dianggap kekanak-kanakan. Jangan-jangan hobi kamu masuk juga? Wah! Langsung cek aja deh kebawah.

1. Ngoleksi Die-cast
Lepseut Images

Secara harifah, die-cast berasal dari kata “die casting” yang berarti logam yang dilelehkan ke cetakan. Tapi kenyataannya istilah die-cast lebih dikenal sebagai sebutan untuk mainan miniatur kendaraan, kaya mobil, motor, pesawat, sampe miniatur alat berat.

Banyak orang dewasa yang hobi ngoleksi die-cast, bukan banyak lagi, tapi kebanyakan yang ngoleksi die-cast itu orang dewasa. Hot Wheels adalah salah satu merk die-cast yang paling terkenal.

2. Ngoleksi Action Figure
Lepseut Images

Action figure adalah mainan yang diadopsi dari karakter film, komik, dan video game. Contohnya kaya karakter Spider-Man, Hulk, sampe Bima Satria Garuda juga ada. Biasanya action figure ini terbuat dari plastik.

Awalnya sih action figure dibuat khusus buat anak-anak, tapi karena makin berkembang dan banyak orang dewasa yang ngoleksi maka action figure juga diproduksikan untuk orang dewasa.

3. Nonton Anime
Lepseut Images

Anime adalah animasi dari Jepang, asalnya dari kata “Animeshon” (pelafalan Animation untuk orang Jepang). Anime banyak jenisnya, ada Bishoujo, Bishounen, Harem, Mecha, dan tentunya.. Hentai.

Dan sebenernya kebanyakan anime emang dikhususkan untuk orang dewasa, jarang ada anime yang masuk ke kategori SU (Semua Umur /bisa ditonton oleh anak-anak). Tapi tetep aja dianggap tontonan anak-anak.

4. Baca Manga
Lepseut Images

Manga adalah komik khas dari Jepang. Tapi manga juga ada yang bikinan Tiongkok, Hong Kong, dan Taiwan yang disebut “Manhua”, bikinan Korea Selatan juga ada, namanya “Manhwa”.

Biasanya nih, manga yang sukses bakalan diangkat buat dijadiin anime, contohnya kaya Naruto, One Piece, dan Bleach.

5. Main Game
Lepseut Images

Main game emang asyik, tapi temen kamu yang ga hobi ngegame pasti akan ngeledek kamu kalo tau kamu main game “Main game mulu kaya bocah!”, kecuali kamu main game bola PES/FIFA.

Game cuma buat anak-anak? Ngga juga kok, coba deh kamu liat cover-cover game terkenal, kebanyakan berlabel MATURE 17+, alias untuk orang dewasa.
Back To Top